Kamis, 03 Februari 2011

Waroeng silat di laman google

Waroeng silat beberapa minggu lalu sempat mengalami toruble yang mengakibatkan saya kehilangan beberapa momen posting artikel dan produk. Setelah tanya sana-sini dan beberapa kali minta bantuan technical support web hosting, saya menyerah. Engine wordpress ngadat, saya yang awam soal webhosting menyerah.
Senjata pamungkas, reset cpanel. Alhasil semua menjadi bersih kembali termasuk account email dan file-file yang selama ini saya kumpulkan. Memang sebelum nya saya telah membuat webblog cadangan, sehingga masih ada jejak artikel yang penting dan cukup berharga. Tapi ada satu kehilangan yang menurut saya sangat berharga, yaitu KOMENTAR para sahabat dan tentu saja kehilangan moment "hit" dari pengunjung. Ah...apa boleh buat, ya sudah lah.
Setelah install ulang cpanel saya masih mencoba menggunakan engine wordpress kembali, tetap ada masalah. Setelah mencoba beberapa kali, saya putuskan menggunakan engine b2evolution ini. Memang tidak setenar wordpress dan banyak fasilitas yang tidak semudah wordpress untuk mendapatkannya. Tapi bagi saya engine ini cukup menarik, terutama fasilitas multiple blog nya.
Dan yang menggembirakan ternyata setelah saya coba search melalui google dengan kata kunci SILAT, waroeng silat muncul di halaman dua. Tidak terlalu mengecewakan untuk sebuah website yang baru seumur jagung, apa lagi baru saja "lahir" kembali.
Teman-teman, silakan mencoba kata kunci SILAT, BANG OCHID, PENCAK SILAT 100% SILAT, mudah-mudahan kita bertemu di halaman awal google
Wassalam

Tidak ada komentar: