Jumat, 11 Februari 2011

Perekam video kasus Cikeusik itu bernama Arif

Kesadisan para penyerang Jamaah ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang, Banten yang sempat terekam video membuat siapapun yang melihatnya merasa ngeri.
Korban dibantai sedemikian rupa tanpa perasaan, bahkan sudah meninggalpun masih disiksa, dipukuli kayu, dilempari batu, dan diteriaki.
Kita dapat menyaksikan bukti kekejaman itu berkat rekaman yang sempat beredar di youtube dengan kualitas yang cukup bagus. Siapakah perekam itu? sempat menjadi misteri. Sepekan belajangan ini beredar di kalangan terbatas, sang perekam bernama Arif.

Rencana nya hari ini, Jumat 11 Februari, Arif akan mendatangi Kantor Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) dan siap bersaki. mendampingi Arif akan didampingi oleh Pengurus Pusat Ahmadiyah  melalui tim pengacara dari LBH Jakarta. Rombongan akan  ke Mabes Polri, dan Arif siap membantu polisi mengusut kasus ini, sesuai fakta yang dilihatnya di lapangan.
Apakah semua misteri dibalik kasus ini akan terungkap dengan kesaksian Arif, kita masih perlu menunggu, sebab banyak keanehan seputar peristiwa ini, jelas ada yang sengaja bermain dan menciptakan suasana ketegangan dan kerusuhan demi kepentingan pribadi atau golongannya.

Cuplikan video yang terekam itu dapat disaksikan di sini
beberapa adegan sadis telah diedit oelh tim vivanews.

Tidak ada komentar: