Jumat, 24 September 2010

KENAPA BANYAK BERMUNCULAN BISNIS ON LINE?

Apabila kita search di google dengan keyword "bisnis on line" makan sang mesin pencari akan menemukan banyak sekali url yang akan mengarahkan kita ke alamat website yang berkategori serupa. Mulai dari toko on line, website yang menawarkan pelatihan, jasa pembuatan toko on line, dan lain sebagainya. Sebagai pemula saya kadang bingung sendiri link mana yang harus dituju. Jujur saja sebagai orang awam di dunia internet, masih ada rasa kekhawatiran saya keluyuran di dunia maya tanpa petunjuk yang jelas.

Kenapa begitu banyak bisnis on line bermunculan, apakah memang begitu mudah dan menguntungkan? apa sajakah jenis-jenis bisnis on line itu? Saya berusaha mencari beberapa literatur untuk sekedar menambah wawasan dan pengetahuan tentang hal tersebut. Akhir nya saya menemukan website yang menyediakan kumpulan eBook gratis yaitu www.duniadownload.com. Di sana saya menemukan satu eBook yang menurut saya menarik untuk dibaca dan dipelajari dengan judul MEMULAI BISNIS ONLINE DI INTERNET UNTUK PEMULA.

karena judul buku nya ditujukan untuk pemula, saya tertarik membaca nya dan ada fakta menarik yang saya temukan bahwa : ternyata bisnis on line itu tidak semudah yang saya bayangkan dan tidak segampang iklan yang ditawarkan banyak websit. Kata kunci nya adalah : PRODUK UNGGULAN dan STRATEGI MARKETING DI INTERNET.

Bagi anda yang tertarik membaca dan ingin memulai bisnis on line, silakan download eBook nya dengan GRATIS di sini

Tidak ada komentar: