Selasa, 21 September 2010

Hati-hati dengan Perilaku sex Anda

Hati-hati dengan perilaku sex anda kalau tidak mau disamakan dengan monyet. National Geographic Wild beberapa hari yang lalu  menayangkan kehidupan sexual binatang di alam bebas, dan perilaku sexual monyet (dan keluarga/species nya) ternyata memilik pola yang sama dengan yang kita kenal berlaku pada manusia.

Ternyata apa yang kita sering dengar sebagai dogie style itu adalah gaya bercinta yang umum dilakukan para monyet, bahkan sambil bergelantungan di dahan pohon. Cara bercumbu nya juga mirip, bahkan mereka pun melakukan foreplay lebih dulu, bahkan oral sex pun sudah biasa mereka lakukan

Perilaku sexual monyet di alam bebas yang sebaik nya tidak ditiru para manusia adalah gaya sex swinger atau berganti pasangan, dan juga apa yang kita kenal sebagai three some. Perilaku sex monyet ini-yang kini menjadi gaya hidup sebagian manusia modern- ternyata mempunyai dampak negatif yaitu timbul nya penyakit menular sexual di kalangan mereka. Bahkan juga muncul penyakit yang di kalangan manusia dapat disamakan dengan HIV.

Apakah kita akan mengikuti gaya bercinta para monyet? atau apakah ini konsekwensi logis dari teori Darwin? Silakan para pembaca menilai sendiri.
 


Tidak ada komentar: